Jenis Makanan Yang Aman Untuk Hamster

Daftar Makanan Aman Sehat Untuk Hamster - Hamster hewan imut lucu kecil ini ialah salah satu hewan yang butuh kita rawat dengan benar serta baik. Supaya dapat tumbuh biak dengan baik serta sehat. Berdialog tentang hamster, nyatanya hendak membuat kita butuh mencermati perinci demi perinci. Salah satunya merupakan santapan hamster. Santapan hamster yang ialah salah satu perihal utama yang butuh dicermati, sebab santapan merupakan aspek berarti buat berkembang serta berkembangnya hamster.

Tercantum hewan omnivora, hamster identik lebih menggemari biji bijian semacam biji matahari. Tidak cuma itu, sebagian sayur- mayur pula disukai. Nah, sebagian sayur- mayur telah memiliki pestisida yang tidak baik buat kesehatan hamster. Alternatif santapan lain butuh dicoba. Untuk kamu yang memelihara hamster, harus kamu mengenali tipe santapan hamster yang nyaman serta sehat. Berikut data yang hendak kami bagikan bersumber pada pengalaman memelihara hamster.

Makanan Sehat Untuk Hamster


Makanan Hamster

1. Tauge
Tauge adalah minuman hamster yang tak kita sadari. Saat mengkonsumsi tauge biasanya hamster akan bau,karena tauge secara tak disengaja. Saat dimakan menjadi minuman nutrisi untuk para hamster jenis apapun. Berikan tauge juga untuk menyehatkan hamster.

2. Pisang
Menurut pengalaman hamster menyukai pisang karena banyak manfaat dan juga memiliki rasa manis yang enak. Cobalah berikan sedikit pisang untuk dimakan hamster,karena pisang buah yang enak. Tak apa bila hamster diberikan pisang.

3. Wortel
Mengandung vitamin a dan menyehatkan mata,hamster sangat suka dengan wortel. ini. Bagi anda yang suka belanja sayur sisakan sedikit wortel untuk hamster kesayangan anda.

Makanan Hamster Lainnya

  • Roti
  • kuaci khusus hamster
  • sayur sayuran lainnya
  • dan yang lain kecuali daging



Comments

Popular Posts